Johnny Depp Dikejar Jack Sparrow

0
54

.Belum juga tayang seri keempat film ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’, Disney sudah tidak sabar untuk menggarap seri kelima dari franchise Pirates of the Caribbean ini. Penulis semua naskah seri Pirates of the Caribbean, Terry Rossio, dikabarkan sudah mulai menulis naskah untuk seri kelima. Tapi bedanya, kali ini Terry tidak akan didampingi oleh asistennya Ted Elliott, yang sudah membantu menulis naskah film ini dari seri pertama.

Menanggapi ketidaksabaran Disney, Johnny Depp mengungkapkan bahwa dirinya ingin rehat sejenak dari film ini dan menikmati masa istirahatnya. Pemeran Captain Jack Sparrow ini berkata, “Hal ini tidak semudah, ‘ayo sekarang kita shooting dan rilis filmnya pada saat natal tahun 2012’. Kami harus istirahat sejenak. Film ini harus menjadi sesuatu yang spesial, sepertihalnya film ini mampu menjadi sesuatu yang spesial buatku”.

Depp juga mengaku bahwa dirinya belum membaca naskah yang Terry buat dan sangat ingin beristirahat setelah melakukan rangkaian promosi untuk film ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’. Dia tidak mau lagi melakukan shooting back-to-back seperti yang Disney lakukan pada seri film Pirates of the Caribbean kedua dan ketiga.

Pirates of the Caribbean 5 tetap akan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer dan disutradarai oleh Rob Marshall. Rob mulai menyutradarai film Pirates of the Caribbean pada seri keempat setelah menggantikan Gore Verbinski.

(berbagai sumber)

SHARE