Katy Perry Tampil Seksi Di Sampul Vanity Fair

0
53

.Dengan ketenarannya yang diperoleh tiga tahun belakangan ini, Katy Perry mudah ditemukan dalam setiap majalah fashion dunia. Nyaris tiap bulan ia muncul di sampul depan majalah ternama, dan selalu tampak mengagumkan. Bulan Mei 2011 ini, giliran Vanity Fair yang dihiasi oleh wajah cantik sang penyanyi pop sensasional. Mengenakan bodysuit dengan garis corset berbentuk hati, Katy terlihat sangat seksi. Ia tampak luar biasa meski tanpa aksesoris apapun, hanya mengandalkan lipstik merah merona dan lekuk tubuh yang sempurna.

Dalam wawancaranya untuk Vanity Fair, Katy mengungkapkan bahwa ia dibesarkan di tengah-tengah sebuah keluarga yang menyanjung aturan agama untuk menentukan banyak hal. Namun sejak dulu Katy menyadari bahwa ia memiliki sifat yang memberontak sehingga ia selalu mudah untuk menyulut pertentangan dengan orang tuanya. Dia bahkan bercerita banyak bahwa ia seolah tak memiliki masa kecil, mengingat selama kanak-kanak ia selalu hidup dengan pertahanannya sendiri.

“Saya tidak punya masa kanak-kanak. Di masa itu saya selalu takut pendapat saya tidak diterima dan dihancurkan,” ujar Katy. Namun seiring waktu berjalan, Katy dan orang tuanya mulai saling menghargai pilihan masing-masing. Memang beberapa waktu lalu, ibunya pernah mengungkapkan secara eksplisit kepada media tentang ketidaksetujuannya terhadap penampilan Katy yang dinilai terlalu terbuka dan mengekspos tubuh sebagai komoditi, tetapi kini keduanya mulai saling meleburkan diri dengan opini-opini yang ada.

Istri dari komedian Russel Brand ini lebih lanjut menguraikan, “Kami hidup berdampingan. Saya tidak mencoba mengubah dan menyakinkan mereka lagi, dan saya juga tidak berpikir bahwa mereka akan terus berusaha mengubah saya. Kami setuju untuk tidak setuju.”

Bagaimanapun juga pertunjukan musik adalah perihal telinga dan mata. Maka dalam hal ini Katy akan terus berjaya selama ia mampu untuk menyeimbangkan totalitas panggung pada penggemarnya dan memberikan apresiasi yang terbaik bagi orang tuanya.

(Berbagai sumber)

SHARE