Kembali, Wordhotel Hadirkan Pesonanya di Bali

0
68

.Dalam segala hal yang melibatkan properti, hal terpenting yang menjadi kunci adalah lokasi, lokasi, dan sekali lagi lokasi. Sedangkan dalam sebuah hubungan, it’s always about the chemistry. Itulah dua hal yang dipegang oleh Worldhotels dan Tauzia dalam merajut kolaborasi pertama mereka. Bertempat di Rumah Morocco, Roland Jegge selaku Worldhotels Vice President untuk kawasan Asia-Pasific dan Marc Steinmeyer (President Director Tauzia Hotel Management) secara resmi mengumumkan hubungan ini, yang ditandai dengan pengoperasian sebuah upscale hotel terbaru di kawasan eksotis Bali.

Selama ini Worldhotels dikenal sebagai sebuah nama besar di dunia perhotelan yang terutama terkenal karena koleksi hotel independennya yang cantik, unik dan eksklusif. Sebanyak 450 propert beroperasi di bawah nama besar Worldhotels, tersebar di 250 destinasi di 65 negara, dari mulai Buddha-Bar Hotel di Praha, Hotel Fort Canning di Singapura, hingga koleksi terbaru mereka Saltanat Almaty di Kazakhstan.

Sedangkan nama Tauzia Hotel Management sendiri di Indonesia terkenal sebagai pionir pengembang konsep hotel, yang selama hampir 10 tahun ini telah berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa melalui jaringan Harris Hotels dan POP! Hotels.

Rencananya hotel kolaborasi antara Worldhotels dan Tauzia Hotel Management ini secara resmi baru akan diperkenalkan kepada publik sekitar dua bulan lagi.

(Ghiboo)

SHARE