Ketika Sensualitas Brigitte Bardot Bertemu Barbarella

0
83

.Model cantik bermata biru berambut pirang, Valerie van der Graaf telah menampakkan pose terbaiknya untuk pemotretan majalah fashion NSFW edisi Juni 2011. Di tangan seorang fotografer Klaas Jan Kliphuis yang handal memainkan pencahayaan, Valerie tampak menakjubkan dari setiap sudut. Dengan rambut keemasan yang terurai indah, Valerie berekspresi dengan total, menciptakan gambar-gambar yang bagaikan sebuah pameran fashion luar biasa dengan gaya retro-glamour.

Rambut panjang indah dengan aksen wavy yang seksi adalah titik fokus dalam sesi pemotretan ini, menggambarkan sisi iconic aktris Brigitte Bardot sebagai bintang terang di era 1950-an, dan kuatnya citra Barbarella, tokoh superhero pada film adaptasi kartun yang muncul di tahun 1968. Berasal dari Perancis, Bardot dan Barbarella memiliki fashion taste yang sama istimewa, serta gemar mengenakan sesuatu yang memiliki sisi provokatif tinggi. Jika Bardot sering tampil dalam balutan mini dress, blus berkancing terbuka, off-shoulder dress, corset dan sheer top, Barbarella tampak tangguh dengan bodysuits dan over-the-knee boots yang edgy.

NSFW sebagai majalah yang terkenal berani dalam menunjukan fashion dari sisi lain, mengangkat keduanya dengan amat baik dan melekatkannya pada sosok Valerie yang muda dan berwajah klasik. Kurva Valerie yang sungguh sempurna dengan sensualitas yang mengalir deras adalah kejutan mengagumkan untuk dihias oleh nafas musim semi terkini seperti maxi dress, bodysuit dalam warna serupa kulit, bikini berwarna cerah, pencil skirt dengan keketatan yang menawan, high-waist short, woody wedges, trench coat, skinny belt serta buckled heels yang mengaksentuasi kaki dengan tajam. Perpaduan segarnya jingga dan palet nude adalah minimalitas yang semakin menunjukkan tiap kelebihan yang dimiliki Valerie.

Meski banyak model wanita yang dianugerahi tubuh indah di pandang mata, tetapi bahasa Valerie membuat koleksi gambar ini menjadi sesuatu yang harus benar-benar anda nikmati.

(Berbagai sumber)

SHARE