Lagu Selena Untuk Yang Membencinya

0
72

.Selena Gomez menghadirkan pesan dalam sebuah lagu untuk para haters. Lagu ini berjudul ‘Who Says’ dan merupakan single pertama di album terbarunya. Sebuah album baru yang juga baru saja diumumkan tanggal perilisannya oleh Selena. Dalam Facebook resminya, pacar Justin Bieber ini mengungkapkan rasa senangnya karena album terbarunya akhirnya akan dirilis.

“Album ketigaku berjudul ‘Otherside’ dan akan rilis tanggal 28 Juni. Aku sudah tidak sabar untuk memperdengarkannya kepada kalian,” ungkap Selena melalui Facebook. Single pertama album Otherside yang berjudul Who Says sebenarnya sudah bocor sejak bulan Maret kemarin. Tetapi Selena sudah menyiapkan lagu Who Says dalam versi bahasa Spanyol.

“Sedang rekaman lagu Who Says dalam versi Spanyol 🙂 Dices, que soy imperfecta,” tulis Selena kepada temannya di Facebook. Rencananya setelah album Otherside rilis, Selena akan melakukan tur dan dia sangat ingin turnya kali ini menjadi sangat meriah. “Aku ingin konser tersebut menjadi sebuah Rave Party yang heboh. Aku ingin bersenang-senang di konser tersebut dan melakukan sebuah persembahan untuk Britney Spears,” ungkap Selena

Mengenai lagu Who Says, Selena mengaku bahwa lagu tersebut mempunyai pesan khusus. Selena berkata, “Lagu ini merupakan sebuah pesan untuk para penggemarku dan hatiku sungguh tersentuh ketika mendengarnya. Ketika aku mendengarnya, aku rasa para penggemarku membutuhkan lagu ini. Terutama penggemarku di Twitter dan Facebook yang sering memberikan respon negatif untukku. Pada dasarnya, lagu ini untuk orang-orang yang membenciku. Untuk orang-orang yang mencoba membuatku down“.

(berbagai sumber)

SHARE