Lukman Sardi Terobsesi Main Film Romantis

0
61

.Masuknya nama Lukman Sardi dalam nominasi Indonesia Movie Award (IMA) 2011 memang tidak aneh lagi. Maklum, perannya dalam Sang Pencerah memang banyak dipuji. Aktor berusia 39 tahun itu pun sempat berkomentar tentang terpilihnya dirinya di ajang yang kini telah memasuki tahun pelaksanaan kelima tersebut.

“Setiap festival punya hak dan kriterianya masing-masing untuk menentukan siapa yang masuk nominasi dan siapa yang tidak, itu haknya mereka, jadi buat gue tidak masuk nominasi di FFI dan sekarang masuk di IMA itu wajar-wajar aja, karena mereka punya kriteria sendiri-sendiri,” jelasnya.

Meski sudah membintangi banyak film dengan berbagai karakter yang berbeda, Lukman Sardi merasa belum puas. Ia masih terobsesi dengan keinginannya membintangi film drama romantis. “Banyak orang yang pasti nggak tau kalo gue itu melankolis. Dengan karakter gue yang seperti itu, pengen banget main film romantis, misalnya tentang suami istri atau bapak sama anak. Pokoknya drama romantis yang tidak ada unsur kekerasan, seperti akting gue selama ini,” ucapnya.

Selain itu, pria yang mengidolakan Christine Hakim ini ingin mewujudkan cita-citanya menjadi sutradara. “Gue punya target di umur 40 bisa jadi sutradara seperti idola gue Clint Eastwood,” ucapnya.

(Ghiboo)

SHARE