Mariah Carey dan Nick Cannon Beri Nama Si Kembar

0
77

.Meski telah melahirkan Sabtu, 30 April 2011, lalu, di sebuah rumah Sakit Los Angeles, Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, tidak langsung memberi nama pada kedua anak kembar mereka.

Menurut CNN, pasangan ini akhirnya menamai bayi-bayi mereka. Bayi perempuan yang lahir lebih dulu dinamakan Monroe Cannon. Sedang bayi kembar laki-lakinya bernama Moroccan Scott Cannon.

Penyanyi berusia 41 tahun tersebut mengemukakan alasan mengapa ia tidak memberikan nama tengah pada anak perempuannya. Sederhana, karena ia pun tidak memiliki nama tengah. ‘Monroe’ sendiri diambil dari nama bintang favoritnya, Marilyn Monroe. Saking sukanya Marilyn Monroe, Mariah Carey membeli piano bekas sang almarhum dari sebuah lelang.

Bagaimana dengan anak laki-lakinya? Moroccan adalah tempat sang ayah melamar ibunya. Nick Cannon yang kini berusia 30 tahun melamar Mariah Carey bukan di negara Moroko, namun di kamar Moroko (Moroccan Room), tepatnya di tingkat atas apartemen Mariah di New York. Sedang nama tengahnya, Scott, adalah nama tengah yang sama yang digunakan Nick Cannon dan sekaligus nama gadis nenek Nick.

Menamai anak-anak sesuai dengan orangtua mereka. Apakah kelak si kecil akan tumbuh besar seperti Mariah Carey dan Nick Cannon, orangtua mereka?

(Berbagai sumber)

SHARE