Parfum Reb'l Fleur Rihanna Sukses Besar

0
50

.Dengan karakter musik yang kuat, gaya Rihanna tampak berciri dan berbeda dibanding artis kulit hitam lainnya. Setelah beberapa bulan lalu dikabarkan merilis parfum yang mewakili penampilannya yang rebel dan bold, kini Rihanna tampil dengan percaya diri untuk secara resmi meluncurkan parfum bertajuk Reb’l Fleur di Macy’s Herals Square, New York, Jumat lalu.

Mengenakan sebuah mini dress berdetail lace pada bagian bahu dan pita di bagian pinggang, Rihanna tampak flirty dan lebih romantis dari biasanya. Untuk mendukung tampilannya yang feminin itu, ia mengenakan hoop earrings, narrow pumpshoes berwarna nude dari Christian Louboutin dan menata rambutnya dengan classic high-bun. Gadis asal Barbados ini terlihat cantik dan berseri-seri di sepanjang acara, tentu saja karena parfumnya tersebut telah terjual sebanyak 5.000 buah di Macy’s.

“Reb’l Fleur adalah salah satu yang terjual secara konsisten dan termasuk ke dalam 10 wewangian perempuan terpopuler sejak pertama kali menyerbu toko.” ujar sebuah artikel seperti dilansir melalui WWD. Fred Purches, CEO Parlux Fragrances yang memegang lisensi Reb’l Fleur mengungkapkan puji-pujiannya untuk sang penyanyi, “Rihanna membawa banyak energi pada banyak orang. Hal ini bukan saja meningkatkan penjualan tetapi juga resonansi sesudahnya.”

Setelah acara usai, Rihanna pun berucap terimakasih kepada semua yang telah mendukungnya. Ia mengaku terkejut dengan tanggapan yang begitu besar dari para penggemar dan pengunjung Macy’s. “Terimakasih kepada seluruh pecinta saya yang telah mendukung acara di Macy’s. Reb’l Fleur telah mencapai keberhasilan raksasa, semua karena kalian dan tim yang telah bekerja keras.” tulisnya di Twitter. Kini sang bintang tengah menyiapkan parfum keduanya yang akan menebarkan aroma lebih “yummy”.

Bagaimanapun pendapat anda tentang musiknya, Rihanna memang paham cara menggerakkan angka eksistensinya. Hingga kini ia termasuk ke dalam jajaran musisi terkemuka yang dianggap memiliki pengaruh besar pada kaum muda di Amerika dan dunia. Penasaran dengan parfum milik penyanyi 23 tahun ini? Anda dapat membeli aroma bunga eksotis Reb’l Fleur secara online atau di gerai parfum terkemuka.

(Berbagai sumber)

SHARE