Parfum Royal Wedding Kate Middleton Telah Terungkap

0
68

.Semua orang membicarakan pernikahan indah Kate Middleton, mulai dari gaun pengantin berdetail romantis yang menjadi sensasi, hingga aksesoris dan makeup favoritnya. Namun tak banyak yang mengetahui parfum apa yang dikenakannya. Di hari bahagianya saat menjadi istri Pangeran William Jumat akhir pekan lalu, beberapa sumber mengatakan bahwa Kate memiliki aroma menyenangkan dari bunga-bunga setaman. Sebuah blog wewangian yang cerdas, Basenotes, akhirnya memecahkan bahwa aroma tersebut bersumber dari parfum Illuminum, White Gardenia Petals.

Anda belum pernah mendengar tentang Illuminum? Pendiri label ini adalah Michael Boadi, seorang mantan celebrity hair stylist asal Inggris. Ia telah lama meluncurkan Boadicea the Victorious, deretan pertama dari koleksi parfumnya, yang kini telah berjumlah 35 buah. Meski tergolong baru di industri wewangian, namun aroma unik dari parfum ciptaannya telah mampu memikat customer lokal maupun luar negeri. Seorang tokoh ternama seperti First Lady Michelle Obama, pernah membeli tiga diantaranya ada tahun 2009.

Dengan fakta tersebut, artinya Michael telah menciptakan rekor yang baik dengan seorang wanita sartorial yang menjadi inspirasi publik. Lalu Michael merilis Illuminum pada tahun 2010, yang merupakan lini parfum sederhana baik dalam kemasan maupun kandungan di dalamnya. Jika parfum pada umumnya mencampurkan ratusan bahan-bahan pembentuk aroma, Illuminum hanya berisi masing-masing delapan formula di dalam tiap botolnya, sehingga aromanya menjadi sangat lembut sekaligus memorable. Khusus untuk White Gardenia Petals, Michael meramu coconut, ylang-ylang, lily, jasmine, dan amber wood menjadi aroma yang meningkatkan mood di siang hari dan membuat pemakainya merasa simple dan stylish. Sungguh sesuatu yang sangat tepat bagi Kate.

Sebuah wawancara di Fragantica pada akhir Maret lalu menunjukkan bahwa dalam biodata Michael Boadi, dia telah bekerja sama dengan Mario Testino. Tampaknya hal inilah yang menimbulkan koneksi antara Kate dengan Michael, karena Mario Testino merupakan fotografer pertunangan Kate dan William beberapa bulan lalu. Setelah terungkapnya merk wewangian royal Kate Middleton ini, efek besar menimpa Michael seketika. Kini parfum Illuminum Gardania Petals telah menembus pasar Amerika dan dapat dibeli oleh siapapun melalui situs online Lucky Sent seharga $ 140 per botolnya.

(Berbagai sumber)

SHARE