Pentolan Motorhead Rilis Album Baru

0
50

.Ian Fraser Kilmister yang akrab dipanggil Lemmy akan merilis sebuah album baru. Akan tetapi kali ini Lemmy tidak membuat album baru untuk Motorhead, melainkan untuk side-project bernama The Head Cat. Trio yang memainkan musik Rockabilly ini terdiri dari Lemmy (vokal-bass), Slim Jim Phantom (drum) dan Danny B Harvey (gitar). Selain di The Head Cat, Slim Jim Phantom bermain drum untuk band The Stray Cats dan Danny B Harvey merupakan gitaris band Lonesome Spur.

Album ketiga The Head Cat berjudul ‘Walk the Walk…Talk the Talk’ akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya The Head Cat pernah merilis album Lemmy, Slim Jim & Danny B (2000) dan Fool’s Paradise (2006). Ada juga satu buah DVD konser berjudul ‘Rockin’ The Cat Club: Live From The Sunset Strip’ yang mereka rilis pada tahun 2007.

Album ‘Walk the Walk…Talk the Talk’ berisi 12 lagu dimana mereka juga membawakan ulang dua lagu cover milik Chuck Berry yang berjudul ‘Let It Rock’ dan satu lagu lagi berjudul ‘Something Else’ milik Eddie Cochran.

Daftar lagu album ‘Walk The Walk, Talk The Talk’:
American Beat
Say Mama
I Ain’t Never
Bad Boy
Shaking All Over
Let It Rock
Something Else
The Eagle Flies On Friday
Trying To Get To You
You Can’t Do That
It’ll Be Me
Crossroads Blues

(berbagai sumber)

SHARE