Anda Mau 'Dilempar' Angry Birds ke Bali?

0
38

.Saat Angry Birds pertama kali dikeluarkan untuk platform iOS setahun lalu, sang pengembang, Rovio, tidak menyangka kalau game ringan melempar burung dengan ketapel untuk mengalahkan babi-babi pencuri telor ini akan melejit dan populer. Bahkan kini Angry Birds pun sudah lintas platform ke Android, Symbian, Windows Phone 7, dan PC.

Animonya di Indonesia yang juga populer membuat Nokia Indonesia mengadakan sebuah kompetisi game dengan judul “Angry Birds Challenge” yang digelar selama bulan Mei 2011. Kompetisi berlangsung setiap hari dan babak penyisihan untuk mencari sang juara dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu.

Jika ada peserta yang ingin berpartisipasi namun tidak mempunyai handset yang mendukung, bisa menggunakan ponsel Nokia N8 dan E7 di Nokia Store untuk berlatih. Pemenang dari setiap toko akan diboyong ke Jakarta untuk mengikuti babak Final yang diadakan tanggal 11-12 Juni 2011.

15 toko yang ditunjuk mengikuti kompetisi ini ada di Mall Kelapa Gading 3, Mall Taman Anggrek, Mall Pondok Indah, Grand Indonesia (East Mall), Pacific Place, Mall Emporium dan Mall Puri Indah untuk area Jakarta. Diluar Jakarta, ada Botanic Square Garden (Bogor), Summarecon Mall Serpong (Tangerang), Metropolitan Mall (Bekasi), BEC (Bandung), Galaxy Mall (Surabaya), dan Plaza Ambarukmo (Yogyakarta). Sedangkan untuk luar Pulau Jawa akan diadakan di Mall Panakukkang (Makassar) dan Golden (Medan).

Penasaran baca informasi lebih lanjut? Kunjungi saja halaman Facebook resmi Nokia Indonesia atau salah satu dari 15 toko tersebut.

Mau tahu hadiahnya? Di babak penyisihan akan mendapatkan ponsel Nokia dan aksesoris Nokia. Hadiah yang diperebutkan di babak final adalah satu unit sepeda motor matik Honda Vario Techno, paket liburan ke Bali untuk dua orang, serta voucher belanja sebesar Rp. 3 juta.

Anda tertantang oleh si burung marah?

(Berbagai sumber)

SHARE