Andrea Bocelli, Konser Istimewa dengan Harga Berjuta

0
86

.“A modern but old fashioned tenor,” itulah bagaimana Andrea Bocelli menyebut dirinya. Bergembiralah, karena salah satu penyanyi tenor terbaik di dunia ini akan mengadakan konsernya di Jakarta.

Di konferensi pers hari ini (06/5), Java Festival Production memberikan konfirmasi kepastian hadirnya Andrea Bocelli dalam tajuk ‘Andrea Bocelli Live in Concert’. Konser penyanyi asal Italia ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 15 Mei 2011 di Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Untuk penyelenggaraan kali ini, Java Festival Production menggandeng First Media dan Buena Production dan Globe Media karena waktu persiapan yang hanya satu bulan. Sementara untuk harga tiket masuk, JFP mematok harga Rp. 2,5 juta (silver), Rp. 5 juta (gold), Rp. 7,5 juta (platinum B), Rp. 10 juta (platinum A), Rp. 20 juta (diamond B) dan Rp. 25 juta (diamond A).

Tingginya harga tiket ini disebabkan oleh waktu persiapan yang sangat mepet. “Dengan persiapan satu bulan, permintaan dari Andrea yang cukup banyak, dan harga dari Andrea Bocelli yang mempengaruhi harga tiket mahal,” ungkap Dewi Gontha dari Java Festival Production.

Andrea Bocelli akan diiringi oleh Magenta Orchestra dan juga akan berduet dengan Dira Sugandi. Dengan kualitas tingkat tinggi yang ditawarkan oleh Andrea Bocelli, harga tinggi untuk tiket masuk seolah tidak berpengaruh. Hal tersebut ditandai oleh beberapa kategori tiket yang sudah sold out.

Will you be there?


(Ghiboo)

SHARE