Bisnis Hotel Tommy Hilfiger

0
55

.Ada kedekatan tersendiri yang terjalin secara alami antara bisnis perhotelan dan pakaian. Keduanya terutama berada dalam ranah gaya hidup dan kesenangan. Itulah mengapa akhirnya perancang busana Tommy Hilfiger, yang dikenal dengan gaya preppy Americana, akhirnya terlihat begitu bersemangat untuk menerjunkan diri dalam industri perhotelan. Mr Hilfiger dan mitra bisnisnya belum lama ini telah menjalin sebuah kesepakatan untuk mengguyurkan dana senilai $ 170 Juta dalam mega proyek menyulap gedung perkantoran Clock Tower yang menghadap Madison Square Park menjadi sebuah hotel mewah bagi para jet-set berjiwa muda.

Clock Tower sendiri merupakan salah satu ikon bagi Kota New York yang berdiri sejak tahun 1909 dan sampai tahun tahun 1913 masih perkasa dengan gelar gedung tertinggi di dunia. Menara Jam yang berdiri di 5 Madison Avenue ini dibuat dengan inspirasi dari bentuk bangunan Campanile di San Marco di Kota Venesia, dan didesain oleh arsitek Napoleon Lebrun.

Dalam industri hibrida yang sepertinya makin marak akhir-akhir ini, Tommy Hilfiger bukanlah satu-satunya kartel fashion yang bermain di ranah perhotelan. Sebelumnya nama-nama seperti Versace, Armani, dan Missoni telah terlebih dahulu berkecimpung di jalur ini. Kini setelah serius menerjunkan diri, akankah kamar hotel Tommy Hilfiger se-preppy koleksi pakaiannya??

(Berbagai sumber)

SHARE