Blush And Champagne Dresses At Met Gala 2011 Red Carpet

0
54

.Nuansa dramatis ikut serta bersama langkah para selebriti ke Met Costume Institute Gala 2011. Jika warna hijau emerald tampak merajai karpet merah Golden Globes 2011 lalu, kali ini kisaran warna blush dan champagne tampak sangat mendominasi. Lebih dari 10 bintang tampak anggun dalam gemerlap warna tersebut, menunjukkan tren besar sebagai warna paling ringan namun paling berseri-seri yang pernah hadir di karpet merah.

Lala Vasquez dalam gaun berlengan asimetris dari Vera Wang, Ashley Greene dalam gaun mermaid bertabur sequin dari Donna Karan, dan model Jessica Stam dalam gaun bergaya ballerina dari Tommy Hilfiger adalah tiga diantara ratusan tamu yang hadir dengan warna blush yang cantik dan romantis. Mereka tampak bagaikan putri, seolah mengangankan “The Royal Wedding” versi mereka sendiri.

Rona champagne dihadirkan dengan baik oleh Maggie Q yang tampak lembut dalam balutan gaun Tadashi Shoji, sementara Salma Hayek mencoba membuat iri para wanita dengan pameran kurva yang begitu indah dalam gaun Alexander McQueen yang tampak ethereal. Taylor Swift terlihat setingkat lebih glamour dari biasanya dengan gaun Gilles Mendel yang memadukan teknik lipit dan bahan lace menjadi gaya gothic nan megah, dan calon ibu muda Kate Hudson memiliki gaun Stella McCartney yang membuatnya tampak berkilauan.

Tentu saja, selain selain blush dan champagne, terdapat juga satu warna lain yang masih dalam keluarga yang sama, yaitu nude. Tak monoton seperti biasanya, gaun-gaun nude disini diberi sentuhan memukau dari embellishment yang mewah tiada habisnya. Renee Zellweger mengenakan Carolina Herrera dengan kain tipis dan halus yang ditaburi kristal di bagian tepi. Sarah Jessica Parker menjatuhkan hatinya pada sebuah gaun Alexander McQueen yang tertutup rapat dan dihiasi manik-manik berpola istimewa yang memenuhi mulai dari tepi hingga garis leher yang tinggi. Berpotongan sederhana namun berkilauan dari tiap sudut, adalah alasan mengapa Gwyneth Paltrow memilih gaun Stella McCartney. Naomi Watts, yang juga mengenakan gaun rancangan putri Paul McCartney, juga tampak bersinar dengan perpaduan emas dan kristal putih. Selain senada dalam warna, kesamaan mereka terletak pada bagian lengan gaun yang ramping dan panjang. Tren yang klasik ya?

(Berbagai sumber)

SHARE