Drummer No Doubt Nantikan Kelahiran Anak Kedua

0
82

.Berita gembira datang dari penggebuk drum grup band No Doubt, Adrian Young. Young akan segera memiliki anak dari istrinya tercinta, Nina.

Bayi perempuan tersbeut sepertinya akan lahir dan meramaikan isi rumah Young pada Juni 2011 nanti. Beruntung bagi drummer tersebut, akhirnya keluarganya lengkap juga. Ayah, ibu, dan seorang anak laki-laki serta perempuan.

Hal ini diumumkan pada situs resmi No Doubt, Rabu (4/5/2011) lalu. Young menulis, “Nina dan aku dengan gembira mengumumkan akan datangnya adik perempuan Mason (9) bulan depan! Kami bertiga sangat gembira. Kami tidak sabar bertemu dengan dan menantikan dirinya bergabung dalam keluarga No Doubt.”

Bagaimana dengan anggota No Doubt yang lain? Pentolan band, Gwen Stefani telah memiliki dua anak laki-laki, Zuma (2) dan Kingston (5). Demikian pula dengan Tom Dumont. Ia telah memiliki tiga anak laki-laki, Koa Thomas (11), Rio Atticus (2), dan Ace Yoseph (5). Sementara Tony Kanal sedikit mewarnai dengan kehadiran anak perempuannya, Coco Reese Lakshmi, yang baru berusia tiga bulan.

Semoga anak perempuan Young kelak akan menjadi teman yang baik bagi Coco Reese Lakshmi.

(Berbagai sumber)

SHARE