Gaya Seksi Hotel La Banane

0
77

.Telah lama dikenal bahwa orang Perancis adalah salah satu bangsa di dunia yang memiliki cita rasa dan pemahaman paling berbeda tentang apa itu gaya. Dan ketika mereka akhirnya mendarat di pulau St. Barts, atau yang dengan bangga mereka sebut sebagai Saint Barthelemy, mereka membawa serta warna serta standar cita rasa yang terpancar secara sempurna melalui gaya seksi Hotel La Banane.

Kecil, eksklusif, dan luar biasa keren, Hotel La Bannane adalah inovator kehidupan malam di St Barts yang dimotori oleh Jean-Marie Riviere, seorang tokoh terkenal dari dunia kabaret Paris yang sering difoto bersama Zaza Gabor, Brigitte Bardot dan bintang lainnya.

Sembilan buah bungalow berjajar rapi, dihiasi kolam renang dengan banyak sekali pohon palem. Sebuah bar dan lobi yang trendy, menyuarakan kesenangan melalui cita rasa dekorasi dan keseimbangan estetika yang sarat akan getaran nuansa retro, pantai, dan koktail. Dan mereka yang mengaku sebagai pecinta desain furniture pasti akan terpana karena Hotel La Bannane memiliki koleksi karya ikonik yang luar biasa, terentang dari karya Le Corbusier, Mathieu Mategot, hingga Alexander Calder yang legendaris.

Pemandangan di dalam kamar juga tak kalah menakjubkan. Berbagai furnitur bergaris retro-modern ditabrakkan dengan dinding berwarna putih sempurna, dan beberapa diantaranya memiliki dinding dengan pola yang sama dengan ruangan bar, mengingatkan Anda bahwa selalu ada happy hour di setiap sudut La Bannane.

(Berbagai sumber)

SHARE