Happy 15th Anniversary Sheila on 7

0
56

.Pelayaran Sheila on 7 mencapai tahun yang ke 15 tepat hari ini (06/5). Total sudah tujuh buah album studio yang sudah dihasilkan dan jutaan hati penggemar telah diluluhkan oleh band asal Jogja ini. Walaupun sempat berganti dan keluar personil, perahu Sheila on 7 tetap lurus melaju hingga saat ini.

Mengawali debut album di tahun 1999 dengan album self-titled, Duta (Vokal), Sakti (Gitar), Eross (Gitar), Adam (Bass) dan Anton (Drum) berhasil menggebrak dengan lagu Kita, Dan dan Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki. Kelima personil ini terus melaju sampai pada akhirnya Sakti mengundurkan diri dari Shelia on 7 dan juga keluarnya Anton yang digantikan oleh Brian.

Di tahun yang kelimabelas ini, Sheila on 7 merilis sebuah album yang mempunyai arti lebih bagi mereka. Inilah album ketujuh dari sebuah band yang menggunakan angka tujuh pada namanya yang berjudul Berlayar. Sebuah album yang makin mengukuhkan eksistensi mereka di industri musik. Sebuah album dimana Eross merasa bisa mempunyai waktu lebih banyak untuk mengulik gitarnya. Album yang juga memberikan porsi lebih kepada personil lainnya untuk menulis lirik lagu. Pelayaran baru mereka pun sudah dimulai.

Untuk merayakan ulang tahun ke 15, bahkan Sheila on 7 juga memberikan suatu penawaran yang tidak mungkin dilewatkan bagi Sheila Gank. Mereka memberikan sebuah penawaran CD Berlayar dengan paket khusus yang dinamakan ‘Paket Berlayar’. Sebuah paket dimana Sheila Gank akan mendapatkan CD Album Berlayar bertanda tangan semua personil Sheila on 7, t-shirt Berlayar, Poster dan juga Pin dalam satu paket. Silakan klik disini untuk memesannya.

(Ghiboo)

SHARE