Honda Scoppy Karya 6 Seniman Nasional Pamer di Jakarta

0
70

.JAKARTA – Jika selama ini sepeda motor hanya dikenal sebagai moda transportasi, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang mencoba mengembangkannya menjadi satu media ekspresi seni.

Salah satu model Honda yang mengedepankan unsur desain retro yang unik, ceria, ekspresif, fun dan kreatifitas adalah Honda Scoopy. Sejak diluncurkan tahun lalu, skutik bermesin 108 cc ini telah mendapatkan sambutan luar biasa dari pencinta sepeda motor, khususnya penggemar motor retro.

Untuk mengapresiasi konsumen, maka WMS mulai hari ini hingga 8 Mei 2011 mengadakan pameran seni rupa bertajuk “ScoopArt” di Jakarta Art District, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall, Jakarta Pusat.

“Dengan ScoopArt, WMS ingin membuktikan bahwa Honda Scoopy bukanlah alat tranportasi semata. Desainnya yang sangat unik dan memiliki karya seni tinggi dapat memberikan inspirasi untuk dijadikan media bagi 6 perupa kontemporer terkemuka Indonesia menuangkan karya seni mereka,” papar Direktur Utama WMS Robbyanto Budiman, dalam keterangan persnya kepada Ghiboo.com, Jumat (6/5/2011).

Ia menambahkan pameran ini semoga dapat dijadikan inspirasi bagi masyarakat seni rupa untuk selalu mencari media alternatif dalam pengembangan seni rupa pada bidang yang lebih luas.

Dalam pameran ini dipamerkan enam unit Honda Scoopy hasil karya seniman nasional. Misalnya Putu Sutawijaya (Winning to Fly), Jumaldi Alfi (Renewal), Bunga Jeruk (Tiger in Green), Yusra Martunus (1015 Envelope Series), Yunizar (Berbunga) dan Radi Arwinda (Scoopet).

(Ghiboo)

SHARE