Mantan Suami Nyatakan Kemampuan Seks Sandra Bullock Payah

0
95

.Mantan suami Sandra Bullock, Jesse James, sepertinya belum puas menyakiti mantan istrinya tersebut. Sebelumnya, lelaki ini mengatakan bahwa mantan istrinya itu sudah memutus kontak dengan anaknya, dalam sebuah interview dengan Nightline ABC.  
 
Kini, Aceshowbiz menyatakan sekali lagi, bahwa James kembali menampar Bullock. Rabu, 4 Mei 2011 lalu, dalam rangka mempromosikan memoir-nya ‘American Outline’ di acara radio, Stern’s SiriusXM, ia dengan gamblang merendahkan Sandra Bullock.  
 
Pembawa acara Monster Garage tersebut membandingkan kemampuan Bullock di ranjang dengan tunangannya, Kat Von D. Seniman tato yang bertunangan dengannya sejak Januari itu diakui bisa memberikan kenikmatan seks lebih banyak, 100 persen lebih baik dari sang mantan istri.
 
Masih banyak pujian yang dilontarkan CEO West Coast Choppers itu mengenai Kat. “Kami memiliki sesuatu yang istimewa yang tak pernah kurasakan dengan siapapun yang pernah bersamaku sebelumnya. Dia mencintaiku seperti belum pernah ada perempuan lain yang melakukannya, 100 persen. Teman, dia selalu mendukungku.”
 
Kat merupakan malaikat yang datang untuknya di kala dirinya dijuluki setan akibat tuduhan berselingkuh saat menjalani hubungan dengan Bullock. Jadi penasaran, apakah ‘setan’ yang satu ini benar-benar puas dengan pelayanan seks sang tunangan? Bukankah setan tidak akan pernah puas?
 
(Berbagai sumber)

SHARE