Marie Osmond Kembali Nikahi Mantan Suami Pertamanya

0
86

.Marie Osmond – aktris Amerika, penyanyi, desainer boneka, dan anggota bisnis pertunjukan keluarga The Osmonds – menikah lagi di kuil Mormon Las Vegas, Rabu (4/5/2011) lalu.

Dilansir dari Access Hollywood, wajah sang pengantin pria tidaklah asing. Benar saja, Marie (51) menikahi mantan suaminya yang pertama, Stephen Craig (54). Sebenarnya, rumor tentang pernikahan mereka yang kedua ini telah berdengung beberapa bulan terakhir.

“Aku sangat bahagia dan ingin segera berbagi kehidupan dengan Stephen, yang merupakan laki-laki hebat sekaligus ayah yang baik bagi anak-anakku,” ujar Marie kepada People.

Marrie – yang saat ini memiliki dan mengelola sebuah pertunjukan di Flamingo Hotel Las Vegas dengan kakaknya, Donny Osmond – menikah untuk pertama kalinya pada 1982 silam. Saat itu Marie baru berusia 22 dan Stephen 25 tahun. Seorang anak lahir dari pernikahan ini, Stephen (28). Tiga tahun kemudian mereka bercerai.

Oktober 1986, Marie pun menikahi Brian Blosil. Mereka memiliki dua anak dan mengadopsi lima anak lagi, hingga akhirnya bercerai pada Maret 2007. Jadi bila kini Marie kembali bersama Craig, ini berarti laki-laki tersebut adalah suami pertama sekaligus ketiga bagi Marie.

Tanggal pernikahan sengaja disamakan dengan hari kelahiran anak bungsunya dengan Brian Blosil, Michael. Sedang gaun yang dikenakannya hasil rancangan Ret Turner dengan desain yang sama dengan yang pertama kali dia pakai saat menikahi Craig hampir 30 tahun yang lalu.

Ini baru namanya CLBK, Cuami Lama Bersama Kembali.

(Berbagai sumber)

SHARE