Rosie Huntington-Whiteley, Wanita Terseksi Di Dunia Versi FHM dan Maxim 2011

0
58

.Ini adalah minggu yang sangat berarti bagi Rosie Huntington-Whiteley, model muda asal Inggris. Namanya masuk dalam di urutan teratas 100 Wanita Terseksi Maxim dan hanya selisih beberapa hari, ia dinobatkan sebagai Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM. Kesimpulannya sangat sederhana: gadis ini betul-betul dapat memanaskan suasana.

Cheryl Cole, mantan istri dari pesepak bola Ashley Cole, telah menduduki kursi kebanggaan FHM tersebut selama dua tahun terakhir. Tetapi apa boleh buat, Cheryl harus turun tahta dan digantikan oleh Rosie yang memenangkan polling pembaca majalah tahun ini. Sesungguhnya ini bukanlah hal yang mengherankan, sebab Rosie telah dianggap sebagai the girl next door sejak pertama kali menjadi Victoria’s Secret Angel tahun 2006 di Los Angeles. Ia juga telah mengambil alih peran Megan Fox dalam film Transformer, serta membuat para pria luar biasa iri karena aktor laga Jason Statham yang berusia 20 tahun lebih tua, berhasil memenangkan hatinya.

Memiliki ukuran tubuh yang ramping namun berisi (lingkar dada 86 cm, pinggang 63 cm dan pinggul 89 cm), Rosie memang hadir sebagai bintang baru yang dianugerahi daya tarik fisik yang tinggi. Kulitnya yang kecoklatan dan lekuk bibirnya yang seksi menjadi ciri khas yang selalu ia tampilkan secara maksimal di hadapan publik. Ditambah dengan fashion taste yang baik, Rosie menjadi sangat memorable dan mudah menyita perhatian industri hiburan. Pada tahun 2008 ia telah menggantikan Agyness Deyn membintangi kampanye Burberry, tahun 2009 diberi julukan “Model Of The Year” oleh majalah Elle dan membintangi film pendek sebuah perusahaan lingerie terkenal Agent Provocateur, tahun 2010 membintangi Pirelli Calendar arahan fotografer Terry Richardson dan berjalan untuk Prada, lalu akhirnya tahun 2011 menghiasi sampul Vogue UK untuk pertama kali dan menjadi wanita paling menggoda versi dua majalah pria dewasa yang berbeda.

Menanggapi gelar FHM yang datang berurutan dengan gelar Maxim, Rosie berkata, “Wow, terimakasih sekali untuk semua yang telah memilih saya. Tahun ini sangat menyenangkan bagi saya dan saya harap anda semua menikmati peran saya di Transformer 3.”

Inilah daftar 10 teratas Wanita Terseksi Dunia Tahun 2011 Versi FHM:

1. Rosie Huntington-Whiteley
2. Katy Perry
3. Rihanna
4. Megan Fox
5. Olivia Wilde
6. Brooklyn Decker
7. Marisa Miller
8. Kelly Brook
9. Nicole Scherzinger
10. Irina Shayk

Daftar 10 teratas dari 100 Wanita Terpanas 2011 Versi Maxim

1. Rosie Huntington-Whiteley
2. Olivia Munn
3. Katy Perry
4. Cameron Diaz
5. Mila Kunis
6. Bar Refaeli
7. Anne Hathaway
8. Natalie Portman
9. Cobie Smulders
10. Jennifer Lawrence

(Berbagai sumber)

SHARE