Satu Gitar, Seribu Nada, Sejuta Harapan

0
68

.Bertempat di Rolling Stone Cafe Jakarta, dimulailah sebuah kampanye gerakan 1000 Gitar Untuk Anak Indonesia. Sebuah aksi nyata para musisi untuk memberikan program yang baik untuk generasi muda. Sebanyak 22 gitaris, baik solo maupun gitaris band ternama Indonesia, mendukung gerakan ini.

Mereka adalah Ian Antono, Eet Sjahranie, Andra Ramadhan, Ridho Slank, Abdee Slank, Baron, Boris The Flowers, Satrio Alexa, Ovy /rif, Dewa Budjana, Irfan Samsons, Cella Kotak, Gugun GBS, Rama Nidji, Ariel Nidji, Ernest Cokelat, Edwin Cokelat, Adriean Adioetomo, Stevie Item, Didit Saad, Baim dan John Paul Ivan.

Beberapa panti asuhan, penjara anak dan rumah singgah sudah disurvey untuk pendistribusian 1000 gitar ini. Selain pemberian gitar, ada juga aksi amal dimana para musisi dan juga anda bisa menyumbangkan dana melalui nomer rekening 1000 Gitar Untuk Indonesia. Silakan cek laman twitter @1000_Gitar_INA untuk informasi lebih lengkap.

“Semoga nggak ada lagi pengamen yang tepuk tangan saat mengamen,” ungkap Gugun dari Gugun Blues Shelter yang mulai bermain gitar sejak umur enam tahun.

(Ghiboo)

SHARE