Sepatu Kate Middleton Ditiru Kekasih Pangeran Harry!

0
78

.Kate Middleton telah berhasil menjadi istri seorang pangeran dan menjadi inspirasi dimana-mana, dan kini Chelsy Davy tampaknya tengah menjadi salah seorang gadis yang terkesima dengan “sesuatu” yang dimiliki Kate. Mungkin ia juga berusaha mengikuti jejak Kate dengan memperbaiki gayanya menjadi lebih feminin dan classy.

Seperti yang kita tahu, Kate cukup sering mengenakan wedges bergaya pumps berwarna hitam dari LK Bennett, misalnya saat berbelanja dua hari berturut-turut di Warehouse dan Banana Republic sebelum The Royal Wedding, di Goring Hotel London saat melambaikan tangan terakhir sebagai rakyat biasa sebelum disunting Pangeran William, atau saat muncul pertama kali setelah The Royal Wedding, kali ini dikenakan bersama blazer hitam dan mini dress biru dari Zara.

Kamis, 5 Mei 2011, Chelsy, kekasih Pangeran Harry, tampak mencoba sepasang wedges yang sama di sebuah toko bernama Office, dengan harga yang jauh lebih murah. Jika wedges LK Bennett yang terbuat dari patent leather dan rotan dapat dibeli seharga 129,99 Euro per pasangnya, Chelsy tampak sibuk melihat-lihat dan mengenakan wedges Office seharga 60 Euro yang tampak sangat mirip, hanya saja terbuat dari suede dan cork.

Chelsy terlihat cukup tertarik pada deretan sepatu yang ditampilkan di Office, namun layaknya kisah Cinderella, sepatu cantik tersebut nyatanya kurang cocok di kaki Chelsy. Gadis 25 tahun ini akhirnya meninggalkan toko dengan mengenakan sepasang plimsolls putih, sama dengan yang ia kenakan saat mulai berbelanja. Kurang dapat dipastikan apakah Chelsy jadi membeli sepasang wedges ala Kate atau tidak, tetapi yang tampak di tangannya hanyalah denim jacket yang ia lipat.

Hal ini membuktikan bahwa virus yang disebarkan Kate memang telah hinggap dimana-mana, tak hanya masyarakat awam yang terpesona dengan gayanya yang bersahaja, kekasih sang adik ipar pun ikut tertarik untuk tampil lebih cantik. Tetapi meskipun cinta dengan sepatu Kate, belum ada tanda bahwa Chelsy akan mengikuti jejak Kate sebagai anggota keluaga kerajaan, apalagi mengingat Chelsy sudah beberapa kali putus-sambung dengan Harry.

(Berbagai sumber)

SHARE