Snooki, Selebriti Yang Paling Tidak Diinginkan

0
45

.Sungguh kasihan sekali nasib Nicole Polizzi, atau yang mungkin lebih Anda kenal sebagai Snooki dari serial Jersey Shore. Setelah menuai ketenaran yang luar biasa besar berkat acara reality show tayangan MTV, gadis berumur 23 tahun ini telah terjun ke dunia fashion dengan merilis koleksi sandal bernama Snooki Slippers dan bahkan dia juga telah memiliki sebuah buku otobiografi berjudul A Shore Thing yang telah menghias rak buku di awal tahun ini. Namun siapa yang menyangka kalau ternyata sosoknya menempati posisi pertama sebagai Selebriti Yang Paling Tidak Diinginkan Sebagai teman Perjalanan dalam sebuah ajang jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Expedia.com.

Co-star-nya di Jersey Shore, Mike “The Situation” Sorrentino, berada di posisi nomor 5. Sedangkan selebriti yang makin bermasalah akhir-akhir ini, Charlie Sheen, berada di posisi 2, dan aktor kawakan Gary Busey serta girl with attitude Lindsay Lohan berturut-turut berada di posisi nomor 3 dan 4. Sedangkan dalam kategori yang sebaliknya, Chelsea Handler, Ellen DeGeneres dan Kelly Ripa menempati posisi istimewa sebagai Selebriti Yang Paling Diinginkan Sebagai Teman Perjalanan.

Dan berbicara tentang Jersey Shore, pemerintah Italia dikabarkan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk invasi Snooki & Co yang berencana menjadikan Italia sebagai lokasi syuting Jersey Shore dalam waktu dekat ini. Pemerintah Kota Florensia telah menerbitkan daftar peraturan yang lumayan ketat bagi kru produksi Jersey Shore, dan bahkan kampus Istituto Lorenzo de’ Medici telah memperingatkan para mahasiswanya untuk tidak melibatkan diri dan sebisa mungkin menghindari para pemain Jersey Shore ini ketika mereka memulai proses syuting di area kampus ini. Semengerikan itukah Snooki & Co??

(Berbagai sumber)

SHARE