Temporary Tattoos For Your Lips

0
55

.Kuku multi-warna memang menjadi kegemaran baru, terutama untuk mereka yang senang tampil festive dan unik. Tapi kini bibir mulai mengambil lahan fokus yang dimiliki kuku, dengan munculnya berbagai produk pewarna bibir sebagai sesuatu yang quirky dan over-the-top. Jika cat kuku bermotif retak menjadi sesuatu yang hype akhir-akhir ini, tampaknya motif seru dari generasi hiasan bibir terbaru yang bernama Violent Lips, juga akan menarik banyak minat para pecinta makeup dan gaya.

Sebetulnya produk Violent Lips ini sejenis dengan nail stickers dari Sally Hansen, hanya saja ini digunakan untuk mulut anda. Merk “Violent Lips” diberikan karena mengacu pada bentuk mereka sebagai “temporary tattoo” yang akan bertahan di bibir selama 4-8 jam, dan hanya dapat dihapus dengan baby oil.

Datang dalam pola yang gila seperti leopard berwarna pink, fishnet hitam di atas warna merah, pelangi, polkadot dan glitter emas yang glam, koleksi ini boleh dicoba untuk sekedar melakukan pemotretan seru atau hadir ke pesta dengan tema yang berani. Kunjungi http://www.violentlips.com/ untuk mendapatkan tiga aplikasi per paket seharga $ 14,95.

Tak ada salahnya mencoba bereksperimen lebih pada tata rias anda, sebelum Katy Perry atau Lady Gaga memulainya!

(Berbagai sumber)

SHARE