AC/DC Segera Tur Dunia

0
70

.”Kami akan segera mengadakan tur dunia kembali setelah mengeluarkan album baru yang semoga akan dirilis dalam beberapa tahun kedepan,” itulah janji gitaris band AC/DC, Angus Young kepada anda. Bagi anda penggemar AC/DC, tentu saja sudah lama menunggu lagu-lagu terbaru dari band hard rock legendaris dari Australia ini setelah mereka terakhir merilis album Black Ice pada tahun 2008.

Memang pada tahun 2010 kemarin, kita sedikit terobati dengan rilisnya album original soundtrack film Iron Man 2 yang lagu-lagunya diambil dari beberapa album AC/DC terdahulu. Tapi tetap saja kita belum bisa menikmati karya baru mereka. Tidak hanya anda, para personil AC/DC pun sudah tidak sabar untuk segera mengadakan tur setelah merilis album baru mereka. “Kami akan mencoba membuat tur nanti menjadi lebih hebat, kami akan berusaha sangat keras untuk itu,” ungkap sang frontman, Brian Johnson.

“Kami mempunyai penggemar fanatik, baik penggemar lama maupun penggemar yang baru. Kami telah mampu bertahan dari berbagai era musik yang muncul dan tenggelam. Kami telah hidup lebih lama dari mereka,” ungkap Angus Young. Sebuah pernyataan yang sangat pantas dari sebuah band yang masih eksis dari tahun 1973. Hari ini AC/DC merilis resmi sebuah DVD berjudul ‘AC/DC: Live At River Plate’ yang diambil dari tur mereka di 108 kota pada tahun 2009-2010.

Dengan pernyataan tersebut, bisa saja AC/DC merilis album barunya pada tahun 2013, ketika tepat band mereka berusia 40 tahun. Mungkin saja.

(berbagai sumber)

SHARE