Agyness Deyn Memerankan Stripper Di Film Terbarunya

0
79

.Setahun belakangan ini adalah waktu istirahat yang cukup tenang bagi model asal Inggris, Agyness Deyn. Jarang terlihat di runway membuatnya mampu menikmati waktu berkualitas yang cukup bagi dirinya, tetapi tak juga membuat namanya tenggelam begitu saja. Gadis yang merupakan mantan kekasih Albert Hammond. Jr dari The Strokes ini, siap untuk muncul kembali dengan peran menarik dalam sebuah remake film yang hits di tahun 1996, Pusher.

Gadis yang kerap disapa Aggy ini, akan bermain sebagai Flo, seorang penari eksotis yang gigih dan menemukan dirinya terjebak dalam perangkap seorang pengedar drugs bernama Frank. Tampaknya hal ini akan menjadi kejutan hebat bagi publik, Hollywood dan dirinya sendiri, karena ia melakoni seseorang yang sangat berbeda dari karakter Aphrodite, sang dewi cinta yang ia perankan di film pertamanya, Clash of The Titans.

Semoga keputusan Aggy untuk terjun ke dalam dunia sinema akan membuahkan hasil yang lebih berkilau atau paling tidak, sejajar dengan kecemerlangannya di dunia model, tak seperti beberapa seniornya seperti Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Gisele Bundchen yang terbukti kurang berhasil di layar lebar.

Seperti apa penampilan Aggy yang disulap menjadi stripper? Jangan lewatkan Pusher yang akan rilis awal tahun depan!

(Berbagai sumber)

SHARE