Christian Sugiono: Indonesia Jangan Bangga Sebagai Pengguna Twitter

0
73

.Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2011, Yahoo! Indonesia mengadakan acara Community Townhall bagi para pengguna Koprol dan Flickr. Tujuan acara ini untuk mendidik bangsa Indonesia mempunyai kesempatan untuk menjadi bagian dari perekonomian digital dan menciptakan gebrakan teknologi di masa datang.

Salah satu pembicara tamu yang hadir malam itu (06/05) adalah Christian Sugiono, artis dan suami dari Titi Kamal. Saat menyinggung soal twitter yang sedang tren, Tian banyak memberikan masukan kepada pengunjung. Salah satunya agar Indonesia lebih produktif. “Indonesia harusnya tidak hanya sebagai pengguna Twitter terbesar, tapi juga sebagai produsen,” jelas Tian, sapaan akrab Christian, kepada pengunjung malam itu yang penuh dengan anak muda.

Fakta menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pengguna terbesar ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Brasil. Disinilah harapan Tian dimaksudkan, agar Indonesia juga mampu menghasilkan fitur yang serupa dengan twitter, bahkan mungkin lebih berguna.

Anda setuju dengan saran Christian?

(Ghiboo)

SHARE