Death Angel "mencabut nyawa" ratusan metalheads Jakarta

0
86

.”I want you to moving!!!” teriak vokalis Death Angel, Mark Osegueda, kepada ratusan metalheads yang memadati Bulungan Outdoor. Ucapan itu seolah “menantang” penonton yang dari awal kelihatan malu-malu untuk “menari”. walau pun sempat ada sedikit aksi crowd surfing, tapi sepertinya tidak memuaskan vokalis dengan rambut dreadlock tersebut. Penonton pun kemudian pecah. Terciptalah circle pit.

Konser Death Angel pada hari minggu (08/05) di Bulungan Outdoor yang diadakan oleh Lianmipro dipadati ratusan metalheads. Band Filipino-American thrash metal yang berasal dari Concord, California ini berhasil memanaskan Jakarta setelah malam sebelumnya konser di Bandung. Duet sayatan gitar Rob Cavestany dan Ted Aguilar, kelincahan jari-jari Damien Sisson memainkan bass, dan gebukan drum Will Carroll “memaksa” penonton untuk menikmati konser sampai akhir. Didukung oleh sound yang menggelegar, Death Angel mengawali dengan lagu Thashers. Dilanjutkan dengan Evil Priest, Buried Alive, Mistress of Pain dan masil banyak lagi. Mark sempat meminta penonton untuk berteriak mengulang kalimat yang dinyanyikan di lagu Kill As One.

Konser yang bertajuk “Sonic Retribution Southeast Asia 2011” ini dimulai pada pukul 15.30 dengan penampilan Corporation Of Bleeding, Divine, Suffering, Trauma, Tengkorak dan Betrayer. Di akhir konser, personel Death Angel pun melemparkan pick gitar, setlist lagu, stik drum sampai cymbal ke penonton.

(Ghiboo)

SHARE