Gaun Pippa Middleton Adalah Gaun Pengiring Pengantin Paling Diminati!

0
101

.Ketika menjadi pengiring pengantin untuk saudara kandung sendiri, biasanya seorang wanita mengenakan gaun yang kurang menyenangkan, yang jauh lebih hambar dari sang pengantin, sehingga cahaya yang dimilikinya tak nampak. Namun Pippa Middleton telah mengangkat citarasa mode dari pengiring pengantin sejak 29 April lalu. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat wajah Pippa tak secantik Kate Middleton, namun ia membuktikan bahwa tubuh yang indah mampu membuat baju sesederhana apapun menjadi tampak mengagumkan.

Stephanie Clifford dari The New York Times melaporkan bahwa  gaun putih rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen adalah gaun pengiring pengantin pertama dengan kepopuleran yang melesat cepat. Dengan cutting yang minimalis sekaligus chic dan seksi, ditambah dengan nama Pippa yang melambung sejak The Royal Wedding, tak heran jika banyak produsen gaun pengantin yang mencoba untuk meniru gaun tersebut. Tak hanya membuat replikanya, mereka juga berusaha sekuat tenaga untuk menciptakan sisi atraktif agar sebuah gaun dapat meningkatkan aura seorang pengiring pengantin. Agar mendapatkan kepuasan dari sebuah karya yang bertanggung jawab memenuhi permintaan pasar, dalam waktu 12 minggu ke depan, para produsen harus membuat ketiga jenis gaun muncul di etalase-etalase toko, termasuk gaun pengiring pengantin kecil.

Hal ini menjelaskan suatu fakta besar bahwa The Royal Wedding tak hanya mencetak berbagai tiruan gaun Kate, tetapi juga menggerakkan para wanita muda untuk tampil serupa dengan Pippa dalam gaun berpotongan sama. Hal ini memang terdengar memberi keuntungan besar bagi para produsen gaun pengantin, namun tentu saja terasa sangat ironis bagi Sarah Burton. Apalagi muncul fakta bahwa desain Sarah untuk Pippa ternyata mengambil ide terlalu banyak dari goresan sketsa McQueen asli untuk Pre-Fall 2009, yang pernah dikenakan Cameron Diaz di Golden Globe, Januari 2010.

Meniru untuk ditiru? Apa rasanya dipuja untuk sesuatu yang tidak baru?

(Berbagai sumber)

SHARE