Hari Ibu Melalui A Tribute To Mom

0
68

.Jakarta – Plaza Indonesia sukses merayakan hari Ibu Internasional dengan bentuk fashion show bertajuk A Tribute To Mom di Lamonda Cafe pada Minggu (8/5/2011) kemarin. Bila di Indonesia hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember, maka di belahan dunia barat banyak yang merayakannya pada bulan Mei.
 
Untuk itulah fashion show kali ini digelar dengan sedikit berbeda. Para sosialita, publik figur, dan mantan model menguasai runway hari itu. Fashion show tiga generasi, begitu mereka menyebutnya.
 
Rahma Umaya membawakan acara dan secara bergiliran mereka memenuhi runway. Ira Duaty – mantan model dan presenter – berjalan penuh percaya diri bersama kedua anak perempuannya. Si bungsu terlihat lucu, genit, dan menggemaskan. Selma Abidin, yang juga mantan model, berjalan bergandengan tangan dengan si kecil. Kesenioran Selma tidak memupus kecantikannya sebagai seorang perempuan dan justru memperkuat aura keibuannya.
 
Seorang desainer kebanggan Indonesia, Ghea Panggabean melewati runway ditemani oleh anaknya dan sang cucu. Mereka bertiga terlihat kompak dan ceria. Tak disangka, Deputi Senior Bank Indonesia, Miranda Gultom, pun ikut memeriahkan acara. Ia dan dua generasi di bawahnya melengkapi peragaan busana tersebut. Bukan hanya itu saja nama besar yang muncul. Runway semakin panas dengan munculnya tiga generasi Alisjahbana. Pia Alisjahbana dan anaknya, Svida, yang membawa kedua cucu laki-laki Pia, mendapat dukungan dari seruan beberapa pengunjung Lamoda Cafe.
 
A Tribute To Mom menunjukkan, Plaza Indonesia benar-benar tahu bagaimana menghargai jasa-jasa para ibu dan caranya menyenangkan mereka.
 
(Ghiboo)

SHARE