Hari Ini Lady Gaga Rilis Single (Lagi)

0
61

.Belum selesai euphoria dari perilisan video klip single kedua yang berjudul Judas, Lady Gaga sudah bersiap untuk single ketiga. Single ketiga ini berjudul ‘The Edge Of Glory’ dan ada di track terakhir dari 14 lagu yang ada di album ‘Born This Way’. Lady Gaga sendiri pernah mengungkapkan bahwa lagu ‘The Edge Of Glory’ merupakan sebuah pop-masterpiece.

Beberapa jam yang lalu, Gaga merilis sampul resmi untuk single ketiga ini dan mengumumkan bahwa hari Senin (09/5) jam satu siang waktu Amerika Serikat, lagu ‘The Edge Of Glory’ sudah bisa anda dapatkan melalui laman iTunes. Bila dikonversikan dengan waktu Indonesia bagian barat, berarti bagi anda pengguna Apple, bisa mendapatkan lagu ‘The Edge Of Glory’ di iTunes selepas tengah malam nanti.

Album terbaru Lady Gaga yang berjudul ‘Born This Way’ dijadwalkan akan rilis resmi pada tanggal 23 Mei nanti. Tapi promo yang dilakukannya bisa dibilang cukup berbeda dengan musisi lainnya. Single pertama album ini yang juga berjudul Born This Way sudah rilis pada bulan Februari. Sebulan kemudian, single kedua, Judas, juga ikut dirilis menyusul video klipnya yang kontroversial dan baru saja beberapa hari yang lalu dirilis resmi. Kini, single ketiganya sebentar lagi akan bisa anda simak.   

(berbagai sumber)

SHARE