Indonesia Development Camp 2011 Rolling

0
74

.NBA (National Basketball Association) dan BKI (Bakrie Kalila Investment) bekerjasama menyelenggarakan Indonesia Development Camp ketiga yang dimulai hari ini di STC (Senayan Trade Center) Basketball Hall.

Ron Harper (mantan pemain NBA), Eric Hughes (asisten pelatih basketball development Toronto Raptors) dan Jama Mahlalela (Director Basketball Operations NBA Asia) adalah nama-nama yang dipercaya memberikan pelatihan.

Sebelumnya, camp ini pernah diadakan di Surabaya (2009) dan Bandung (2010). Dalam acara tersebut ketiga tokoh NBA mendapatkan baju batik dan Presiden BKI, Syailendra S. Bakrie mendapatkan cedera mata jersey basket.

Hari ini training camp telah dimulai dengan melakukan latihan fundamental dan terlihat 18 atlet basket nasional begitu bersemangat untuk melakukan instruksi demi instruksi.

Indonesia Development Camp akan menjadi salah satu program utama dalam persiapan menjelang South East Asia (SEA) Games XXVI di Indonesia pada November.

“Ini adalah pertama kalinya bagi kami bekerja sama dengan NBA dan menyelenggarakan basketball camp kelas dunia di Indonesia. Ini sangat exciting,” ujar Syailendra S. Bakrie, presiden direktur Bakrie Kalila Investment. “Memiliki kesempatan untuk belajar dari salah seorang NBA Legend terkenal seperti Ron Harper akan menjadi pengalaman luar biasa bagi para pemain di Pelatnas Basket Putra Indonesia.”

IDC (Indonesia Development Camp) akan berlansung selama empat hari mulai hari ini hingga 12 Mei 2011.

Semoga target emas SEA Games XXVI tercapai.

(Ghiboo)

SHARE