Jagoan Ghostbusters Jadi Presiden Amerika Serikat

0
73

.Bill Murray akan resmi menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. Bukan untuk menggantikan Barack Obama, tapi aktor yang sempat bermain dalam film Ghostbusters ini akan memerankan mantan presiden Amerika Serikat, Franklin D Roosevelt. Keterlibatan Bill Murray sebagai Roosevelt adalah bagian proyek film baru berjudul Hyde Park On Hudson.

Film Hyde Park On Hudson akan meneruskan era film The King’s Speech dimana King George VI dan Queen Elizabeth juga akan muncul. Kali ini, King George VI dan Queen Elizabeth diceritakan menghabiskan akhir pekan di kediaman Roosevelt yang mewah bernama Hyde Park On Hudson.

Hingga saat ini baru Bill Murray yang dikontrak untuk menjadi pemeran dalam film Hyde Park On Hudson. Belum diketahui siapakah yang akan memerankan King George VI dan Queen Elizabeth. Nama-nama seprti Colin Firth dan Helena Bonham Carter yang memerankan King George VI dan Queen Elizabeth pada film The King’s Speech juga belum menunjukan tanda-tanda keterlibatan.

Ditunjuknya Bill Murray untuk memerankan Franklin D Roosevelt, merupakan sebuah kesuksesan tersendiri. Karena berbeda dengan para aktor dan aktris lain, Bill tidak mempunyai agen yang bisa merekomendasikannya untuk mendapat peran di film apapun. Bill hanya memberikan beberapa nomor telepon yang kebanyakan berujung pada kotak pesan suara.

(berbagai sumber)

SHARE