Jewel Berbagi Mengenai Kehamilan Pertamanya

0
57

.Penyanyi Country cantik, Jewel, sedang berbahagia dengan berbadan dua. Hubungannya dengan sang suami – juara rodeo – Ty Murray, berbuah indah. Kepada Parade.com, penyanyi berusia 36 tahun tersebut mengatakan dirinya sedangan menantikan kelahiran anak pertama mereka pada musim panas ini. Dia pun mulai membagikan pandangannya mengenai anak dan keluarga.

Jewel mengetahui perihal kehamilannya saat sedang shooting sebuah program TV reality show, ‘Going Platinum’. “Ya, aku mengetahuinya pada beberapa hari pertama. Kami berdua sangat antusias. Ini seperti rahasia yang menyenangkan untuk disimpan!” ujarnya meledak-ledak.

Meski suaminya bukanlah seorang musisi sepertinya, namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Jewel tetap saja tidak sabar menantikan kelahiran bayinya. Tidak sabar lagi untuk dapat segera mengasuh si kecil bersama suami tercinta. “Aku senang memiliki pasangan seperti suamiku. Kami cuma berharap suamiku memiliki hasrat dan sesuatu yang disukainya, entah itu akunting atau musik atau olahraga, tidak masalah! Antusias rasanya untuk turun ke jalan yang baru bersama-sama,” ungkapnya.

Tinggal di peternakan Texas, Jewel merasa ini akan menjadi tempat yang tepat untuk membesarkan anaknya. Suasana pedesaan yang tenang akan membuatnya fokus bekerja dan membentuk karakter manusia yang tidak manja bagi si kecil kelak. Katanya, “Menurutku peternakan akan membantumu mencapai semua itu dalam cara alami.”

Ia pun menginginkan adanya makan bersama seluruh anggota keluarga di dalam rumahnya. Meluangkan waktu berkualitas di meja makan akan membuat anak memiliki pribadi yang lebih baik dan tentu saja hubungannya dengan anak akan tetap terjaga. “Menurutku makan bersama keluarga sangatlah penting. Ada banyak penelitian yang menunjukkan anak-anak menjadi lebih baik di sekolah dan memiliki kepercayaan diri lebih banyak jika kalian semua bisa duduk dan makan bersama. Aku akan menjadi ibu yang sibuk. Aku tahu semua ibu cukup sibuk dan kami tidak punya banyak waktu untuk memasak, jadi jika kamu bisa mendapatkan makanan bergizi dari makanan yang dibekukan atau yang di kaleng, ini berarti berkurangnya waktu memasak dan lebih banyak waktu di meja.”

Kebahagiaan sang penyanyi country tersebut akan tersalurkan melalui album anak-anaknya yang baru. “Aku sangat terinspirasi saat hamil dan aku menulis sebuah album untuk bayiku. Aku ingin menulis album anak-anak yang tidak jelek bagi para orangtua. Aku menggunakan Rocky Raccoon-nya The Beatles sebagai semacam permulaan untuk tulisanku. Itu adalah lagu pop yang baik, cerdas. Ceritanya pun lucu dan ringan. Album tersebut hampir selesai dan keluar musim gugur ini,” jelasnya sembari promosi.

Kira-kira bagaimana perasaan sang bayi ketika tahu ibunya telah membuatkan sebuah album musik khusus untuk dirinya? Wah, senangnya!

(Berbagai sumber)

SHARE