Keanu Reeves Gantikan Robert Pattinson

0
67

.Baru saja pada awal bulan Maret kemarin Universal Pictures mengumumkan bahwa Keanu Reeves akan terlibat pada sebuah film dengan kisah epik samurai Jepang, kini Keanu dikabarkan akan menjadi bintang utama sebuah film adaptasi manga. Sebelumnya, Keanu dibantu empat aktor terkenal asal Jepang akan berperan dalam film berjudul 47 Ronin dan saat ini sudah ada pembicaraan bahwa pemeran Neo dalam The Matrix ini akan terlibat di proyek layar lebar berjudul Akira.

Akira sendiri merupakan salah satu manga (komik) tersukses di Jepang dan pada tahun 1988 sempat digarap dalam versi anime (kartun). Rencananya Keanu akan berperan sebagai Kaneda, pemimpin geng motor yang berusaha menyelamatkan sahabatnya dari sebuah percobaan biologis. Nama Robert Pattinson sempat santer dikabarkan akan memerankan tokoh Kaneda, akan tetapi film yang akan disutradarai oleh Albert Hughes ini mengalami kendala dengan aktor tersebut.

Selain Robert Pattinson, proyek ini sempat memunculkan nama-nama seperti  James Franco, Joseph Gordon-Levitt dan Michael Fassbender sebagai pemeran utama sebelum akhirnya datang ke Keanu Reeves. “Reeves belum resmi menjadi bintang utama film ini, tapi kami mendengar adanya perbincangan yang positif antara Reeves dan perwakilannya,” ungkap salah satu sumber. Film ini sendiri nantinya akan diproduksi oleh Warner Bros Studio.

(berbagai sumber)

SHARE