Kilau Thor Dalam Box Office

0
47

.Sang dewa halilintar berhasil menjadi yang pertama dalam sepuluh besar box office charts. Thor, film yang rilis perdana di bioskop internasional pada tanggal 6 Mei kemarin ini langsung menduduki posisi puncak diminggu pertamanya. Film adaptasi komik dari salah satu anggota The Avengers ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor), Natalie Portman – (Jane Foster), Tom Hiddleston – (Loki) dan Anthony Hopkins – (Odin).

Sementara juara minggu lalu, Fast Five harus turun satu peringkat menjadi runner up untuk minggu ini. Satu peringkat dibawah seri kelima franchise The Fast and The Furious, ada film Jumping the Broom. Film drama tentang pernikahan ini dibintangi oleh Paula Patton, Laz Alonso, Angela Bassett dan berhasil menempati posisi ketiga diminggunya yang pertama.

“It’s a thin line between love and friendship,” itulah tagline dari film Something Borrowed. Film yang ada di peringkat keempat ini dibintangi oleh Ginnifer Goodwin, Kate Hudson dan Colin Egglesfield. Film animasi tentang si burung biru, Rio, minggu ini berada di peringkat kelima. Sementara akting Robert Pattinson, Reese Witherspoon dan Christoph Waltz dalam film Water for Elephants, menempati posisi keenam untuk minggu ini.

Madea’s Big Happy Family masih bertahan didalam box office charts dengan berada diperingkat ketujuh. Sementara film tentang masa putih abu-abu, Prom, ada satu peringkat dibawahnya. Kejutan datang dari film Soul Surfer yang menjadi film dengan minggu terlama bertahan untuk minggu ini dengan menempati posisi kesembilan. Diposisi paling buncit, ada film animasi dongeng keroyokan, Hoodwinked Too! Hood VS. Evil, yang sepertinya tidak akan bertahan lama dalam box office charts.

(berbagai sumber)

SHARE