Ksubi Meluncurkan Kampanye Terbaru: "Kolors Denim"

0
56

.Denim berwarna akan menjadi “the big hit” di musim ini, tetapi sesungguhnya ini bukanlah sesuatu yang baru. Label denim populer asal Australia, Ksubi, resmi merilis kembali denim berwarna mereka yang pernah hype di tahun 2004, Ksubi Kolors. Meski pernah bermasalah dengan nama Tsubi yang dituntut karena dianggap meniru label sepatu asal Amerika, Tsubo, kini setelah berganti nama menjadi Ksubi, label yang dibangun oleh Dan Single, George Gorrow, Paul Wilson dan Oscar Wright ini, tetap membuktikan kepiawaian mereka dengan menjaga kualitas tetap di atas.

Merah, kuning dan hijau nyatanya tak hanya cantik sebagai warna pelangi, namun juga cocok untuk menghiasi denim berpotongan skinny yang seksi. Sebuah promo Ksubi dalam bentuk film pendek yang disutradarai oleh Daniel Askill akan membantu anda menyakini kecanggihan denim berwarna. Nafas era 1980-an dalam video tersebut tersirat jelas dari cropped top, lekuk tubuh model yang sedikit maskulin, dan mobil-mobil tua yang menjadi aktor pendukung. Bukan berupa sesuatu yang glamour dengan cerita yang dramatis, video ini adalah tentang penyampaian betapa nyamannya Ksubi untuk dikenakan.

Dibintangi oleh Bambi Northwood-Blyth, Cisco Gorrow dan Heidi Harrington-Johnson, video ini diarahkan Daniel sebagai sesuatu yang sempurna dalam merepresentasikan citra Ksubi selama ini: bebas, urban dan mencuri perhatian. Berlokasi di samping Sydney Smith International Airport yang tampak seperti kawasan industri bernuansa gurun tandus yang gelap, entah mengapa gambar tersebut terasa sangat indah. Direkam oleh kamera Phantom dan tentu saja teknik yang profesional, Daniel mampu menangkap setiap gerakan denim, sekat rongga badan berkat kaus pendek, eksplorasi otot dari lompatan tinggi, dan asap-asap mobil yang mengepul dengan kecepatan 1500 frame per detik.

Lihat setiap rinci videonya disini!

(Berbagai sumber)

SHARE