Lady Gaga Mengenakan Gaun Transparan Thierry Mugler

0
76

.Intrik lain dari Lady Gaga telah hadir. Dia tampaknya memang tak terlahir sebagai seseorang yang bergaya chic dan simple, melainkan sebagai penampil segala sesuatu yang bold dan jauh di atas kewajaran. Semakin hari, pakaian dan aksesorisnya semakin berlebihan di sebagian sudut, namun semakin “sedikit” di sudut lainnya. Pada saat mengunjungi Meksiko beberapa hari lalu, sang Mother Monster muncul dengan mengenakan gaun biru tipis dari label kebanggaannya, Thierry Mugler.

Dikabarkan membeli seluruh koleksi Mugler, Gaga memang tampak sangat menyatu dengan rumah mode asal Perancis tersebut. Desainnya yang provokatif dan extravagant, selalu sejalan dengan visi-misi Gaga selama ini. Apalagi setelah stylist pribadi Gaga, Nicola Formichetti duduk sebagai creative director Mugler terbaru akhir tahun 2010 lalu, label ini seolah-olah hadir khusus untuk Gaga, dan orang-orang yang memiliki taste seperti dia. Potongan berstruktur yang meredefinisi bentuk tubuh wanita, material menggoda dan sedikit unsur fantasi selalu ada dalam setiap karya Mugler, begitu pula pada gaun yang lebih menyerupai stocking yang dikenakan Gaga.

Tanpa bra, hanya dengan sepasang sticker yang menutupi bagian pribadinya, Gaga terlihat percaya diri dengan nuansa biru royal yang memeluk tubuh rampingnya. Meski polos, tetapi bantalan bahu yang tajam, kerah tinggi dan tipisnya kain tentu saja membuat gaun itu menjadi “sesuatu”. Dilengkapi dengan tights biru, aksesoris gemerlapan, kuku merah-hitam yang senada dengan mata dan bibirnya, serta wig bob dua warna yang quirky, Gaga melangkah dengan senyum dan tampak bangga menjadi berbeda. Tidak lupa juga ia mengenakan sepasang platform shoes super-tinggi yang bahkan terlalu gila untuk seorang sepertinya.

Seksi? Tentu tidak. Gaga bukanlah Megan Fox atau Miranda Kerr, dia hanya bermaksud total dalam mengejutkan anda, dan bersenang-senang dalam sensasi.

(Berbagai sumber)

SHARE