Liam Kapok Datangi Glastonbury

0
68

.Liam Gallagher mengaku kapok untuk datang ke festival Glastonbury. Mantan personil Oasis dan yang sekarang berbendera Beady Eye ini sudah kehilangan hasratnya untuk menghadiri salah satu festival musik terkenal di dunia ini karena persoalan teknis dan atmosfir yang dia rasakan sudah mulai berbeda.

Kepada News Of The World, Liam mengungkapkan bahwa kualitas suara di panggung Glastonbury Festival itu buruk dan terlalu tenang. Liam menambahkan, “Dan sekarang, festival ini terlihat seperti Bond Street yang berlumpur dimana banyak para selebritis yang berkeliaran mengenakan sepatu boot dan berpayung”. Bond Street sendiri adalah sebuah kawasan belanja mewah di daerah London.

Liam juga menilai keputusan Glastonbury Festival mengundang Jay-Z sebagai salah satu penampil utama pada tahun 2008 sebagai suatu kesalahan. Liam sendiri terakhir tampil di Glastonbury Festival pada tahun 2004 dimana saat itu dia masih bersama saudaranya, Noel Gallagher dan teman-temannya dalam Oasis di Pyramid Stage. Untuk penyelenggaraan tahun ini Glastonbury Festival akan diselenggarakan dari tanggal 22 – 26 Juni 2011 dan tetap diadakan di Worthy Farm.

(berbagai sumber)

SHARE