Madonna Dongkrak Popularitas Anaknya

0
63

.Madonna akan menjadi mentor untuk calon bintang baru yang bernama Lourdes, yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri. Salah satu usaha Madonna untuk mendongkrak popularitas putri kesayangannya ini adalah dengan mengajaknya berduet dalam sebuah lagu yang berjudul ‘It’s So Cool’. Lagu ini sebenarnya sudah pernah mereka rekam sekitar delapan tahun yang lalu. Akan tetapi pada bulan Februari kemarin, duet ibu dan anak ini melakukan rekaman ulang disebuah studio di kota New York.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti lagu kolaborasi tersebut akan dirilis dalam bentuk apa. Bisa jadi lagu ini akan muncul dalam album terbaru Madonna, setelah pada tahun 2008, Madonna merilis album Hard Candy. Tapi bisa juga lagu ‘It’s So Cool’ muncul sebagai original soundtrack untuk film yang disutradarai oleh Madonna berjudul ‘W.E’.

“Madonna sangat mengharapkan Lourdes akan mengikuti jejaknya dan mampu menjadi salah satu artis terbesar di dunia. Madonna merupakan mentor yang sangat tepat untuk putrinya dan dia sangat membantu untuk mewujudkan langkah pertama Lourdes menuju industri hiburan,” ungkap sebuah sumber yang dikutip oleh NME. Saat ini Lourdes baru berumur 14 tahun dan masih akan banyak kemungkinan untuknya menapaki industri hiburan.

(berbagai sumber)

SHARE