Mesin Ciuman Untuk Pasangan Jarak Jauh

0
126

.Sebuah lab di Jepang menemukan perangkat baru, mesin untuk berciuman! Ya, perangkat ini memang ditujukan untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh dan tidak bisa menikmati sensasi berciuman. Jangan membayangkannya hanya berbentuk foto seperti kasus ciuman Briptu Norman dan seorang perempuan yang sedang heboh akhir-akhir ini.

Para peneliti Laboratorium Tokyo’s Kajimoto, Universitas Elektro-Komunikasi, sepertinya mencoba mengantarkan sensasi tersebut kepada orang yang Anda cintai – jauh di sana – hanya dengan seperangkat alat transmisi. Alat ini adalah dua kotak yang dihubungkan dengan kabel. Kotak yang seperti pengukur nafas polisi ini memiliki corong berbentuk sedotan plastik yang dapat berputar ke kanan atau ke kiri.

Dalam sebuah video, salah seorang mahasiswa mempraktekkan cara menggunakan alat tersebut. Ia meniup dan menggerakkan sedotan tersebut ke kanan, maka sedotan satu lagi yang berada pada kotak satunya akan ikut bergerak ke kanan dan menghantarkan angin yang ditiupkan darinya. Pasangan akan segera merasakan hal tersebut jika ia menempelkan lidah dan mulutnya pada sedotan yang ada di dekatnya.

Sedikit aneh, namun bila Anda menggunakan alat tersebut sembari membayangkan pasangan yang sedang asyik menciumi Anda, maka sensasi itu mungkin akan datang dengan sendirinya dan terasa begitu nyata. Wew… Pengalaman fantastis ini pun dapat dengan mudah dilakukan melalui internet. Tidak hanya itu, ‘informasi ciuman’ dapat direkam dan diputar kembali. Simpan dan ulang kembali ciuman terhebat yang pernah Anda dapatkan…Seru, kan?

Alat ini belum sempurna. Takahashi – sang mahasiswa – mengatakan, “Elemen sebuah ciuman meliputi rasa, cara bernafas, dan kelembaban lidah. Bila kami bisa menciptakan semua itu, menurutku ini akan menjadi perangkat yang hebat.”

Wah, bisa mengalahkan ‘dahsyatnya’ ciuman Briptu Norman, dong!

(Berbagai sumber)

SHARE