Naskah Baru Untuk Agent J

0
66

.Lama tidak muncul di layar lebar, Will Smith ditawari sebuah peran oleh Quentin Tarantino. Sutradara film Inglorious Basterds ini menginginkan Will Smith terlibat dan mengambil peran di film terbarunya yang berjudul Django Unchained. Film Django Unchained ini sendiri menceritakan tentang perbudakan di selatan Amerika Serikat dan juga mengisahkan seorang pemburu harta dari Jerman yang mencari istrinya yang hilang.

Walaupun Quentin menginginkan Will Smith, tapi hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang muncul. Penawaran yang ada baru sekedar pemberian naskah film Django Unchained kepada Will Smith yang tidak diketahui sudah dibaca apa belum olehnya. “Belum ada penawaran resmi kepada Will Smith,” ungkap perwakilan dari Will Smith.

Selain Will Smith, aktor Samuel L Jackson dan Christoph Waltz juga diinginkan oleh Quentin untuk ikut terlibat dalam film Django Unchained. Hingga saat ini belum ada satupun nama aktris wanita yang disebutkan untuk mendapat peran di film ini. Django Unchained sendiri dijadwalkan akan memulai shootingnya menjelang akhir tahun ini dan mengambil lokasi di Louisiana.

Saat ini, Will Smith sedang dalam proses shooting film Men In Black 3, meneruskan perannya sebagai Agent J, setelah sebelumnya memproduseri film The Karate Kid yang dibintangi oleh puteranya, Jaden Smith.

(berbagai sumber)

SHARE