Perkenalan Berbuah Royal Wedding

0
59

.That’s what friends are for. Jalinan pertemanan yang dirajut oleh Ellie Goulding dan Tinie Tempah, berbuah menjadi rasa kebahagiaan dan kebanggan bagi Ellie Goulding. Penyanyi solo asal Inggris ini didaulat menjadi ‘Wedding Singer’ pada Royal Wedding antara Prince William dan Kate Middleton. Keberhasilan Ellie ditunjuk sebagai wedding singer adalah akibat dikenalkannya dia pada Prince William oleh Tinie Tempah.

Pertemuan pertama Ellie dengan Prince William dan Kate Middleton terjadi setahun yang lalu saat acara Radio 1’s Big Weekend di Bangor. Saat itu rapper berbakat yang dimiliki Inggris, Tinie Tempah, memperkenalkan mereka bertiga dan voila, hubungan spesial tersebut berlanjut hingga saat ini. “Dia (Tinie) mengenalkan aku ke Prince William tahun lalu di sebuah festival karena ternyata mereka berdua menyaksikan penampilanku dari sisi samping sebelah panggung,” ungkap Ellie kepada Billboard.

Ellie menambahkan, “William sangat menikmati pertunjukanku dan mengingatnya terus menerus hingga minggu kemarin”. Pada saat Royal Wedding sembilan hari yang lalu, Ellie Goulding menyanyikan lagunya sendiri dan beberapa lagu dari The Killers, Stevie Wonder dan The Wannadies di Buckingham Palace. Setelah Ellie Goulding tampil di Royal Wedding, seorang DJ pun mulai beraksi, termasuk dihadapan Prince Charles, dengan memainkan lagu dari Dizzee Rascal dan Kings Of Leon.

(berbagai sumber)

SHARE