Rumah Masa Kecil Madonna, Berhantu dan Dijual Murah!

0
61

.Sebelum tahun 1980-an, selebritis kontroversial dunia, Madonna pernah tinggal di daerah pinggiran Michigan. Selama beberapa tahun ia, orangtuanya, dan ketujuh saudaranya menempati sebuah rumah di 2036 Oklahoma, Rochester Hills.

Rumah ini dibangun pada 1970 dan tujuh tahun kemudian, sang penyanyi Frozen meninggalkan tempat tersebut. Rumah masa kecilnya itu memiliki luas 2.639 kaki persegi dengan empat kamar tidur. Bila Anda tergila-gila dengan Madonna, maka ini kesempatan besar untuk mengoleksi benda-benda yang pernah ada dalam hidupnya. Rumah ini sangat murah! Harganya hanya US$ 48.600. Berbanding terbalik dengan penghasilan Madonna yang sangat besar. Menurut majalah Forbes, tahun lalu saja sang bintang menghasilkan US$ 58 juta dan rumah terakhir yang dibelinya – New York townhouse – tercatat seharaga US$ 40 juta.

Lantas mengapa rumah masa kecil penyanyi pop ini bernilai sangat kecil? Menurut penjelasan sebuah blog perumahan, Zillow, rumah tersebut pernah terbakar secara mencurigakan pada 2008 silam. Sejak itu bangunan ini tidak pernah direnovasi. Pada foto-foto yang terdapat di Curbed, terlihat asap, jelaga, dan air, telah menghancurkan rumah keluarga yang tadinya hangat dan nyaman, menjadi sebuah rumah yang mengerikan seperti ‘berhantu’ dan tak terawat.

Sebenarnya, 2001 lalu, ayah dan ibu tiri Madonna telah berhasil menjual rumah itu seharga US$ 270.000. Bahkan empat bulan kemudian, eBay mencatat harganya melonjak naik menjadi US$ 331.000. Rumah kolonial ini pun berpindah-pindah tangan di tahun 2004 dan 2005. Saat tetangga mengeluh perihal bentuknya yang buruk akibat kebakaran tersebut, pemiliknya yang sekarang tidak berani muncul di pengadilan. Zillow melaporkan harga normal sebuah rumah di Rochester Hills adalah US$ 173.400. Jadi bila rumah Madonna hanya dihargai US$ 48.600, tentu tidak ada apa-apanya bukan?

(Berbagai sumber)

SHARE