Turban Is The Hottest Spring/Summer Accessory!

0
58

.Dalam dunia mode, datang dan perginya suatu tren adalah hal yang biasa. Di musim semi dan musim panas tahun ini, turban adalah aksesoris yang kembali ke permukaan dengan hebatnya. Dengan kuatnya gaya hippie dan bohemian dalam mempengaruhi gaya tahun ini, wajar jika tahun ini turban menjadi primadona yang menantang anda untuk bereksperimen lebih di sela-sela cuaca yang cerah.

Awalnya, para selebriti dan fashionista ragu mengenakan aksesoris kepala satu ini, namun setelah Salma Hayek dan stylist terkemuka, Rachel Zoe, mengenakan turban dengan indahnya, gerakan lain mulai muncul perlahan-lahan dan para desainer pun tak kuasa untuk memasukkan unsur ini ke dalam koleksi mereka. Panggung Issa Spring/Summer 2011 adalah salah satu yang dengan tegas menyuguhkan turban bervolume tinggi dalam warna-warna neon seperti magenta, lemon atau biru royal. Dilengkapi dengan lace mini dress yang romantis atau wrapped maxi dress yang sangat anggun, turban terasa menakjubkan untuk menggantikan peran kalung atau gelang selama ini.

Jason Wu yang terkenal dengan kostum ready-to-wear yang urban serta guan-gaun minimalis juga tak melewatkan turban untuk fashion show-nya musim ini. Dengan bentuk yang sangat sederhana dan versatile, turban Jason tampak hebat dengan shift dress, strapless dress atau sekedar blus berpita dan high waisted shorts dalam warna netral.

Sementara Giorgio Armani memilih hitam dan biru tua untuk koleksi turbannya yang cerdas dan stylish, Andrew Gn, label asal Paris, mewujudkan angan-angan akan kecantikan Bianca Jagger tahun 1970-an dengan memunculkan warna turban yang kontras dengan rambut pirang keemasan namun senada dengan pakaian-pakaian klasik nan mewah seperti gaun berlengan panjang dan jaket sutra.

Untuk tampil chic, turban dari Milly adalah jawabannya. Label satu ini memberikan cara yang manis dalam memakai turban. Berbentuk seperti hairband kecil dengan palet cerah dan motif yang atraktif, mereka tampak feminin dan menggoda untuk dikenakan bersama pakaian apapun, mulai dari chiffon dress, middle skirt, pencil skirt bahkan flare pants.

Setiap desainer memang memiliki visi dan misi tersendiri dalam mengeluarkan turban sebagai pelengkap rancangan mereka. Namun tampaknya mereka memiliki benang merah yang sama, yaitu membentuk karakter wanita yang kuat, modern dan memiliki fashion sense yang tinggi.
 
(Berbagai sumber)

SHARE