Wimar Witoelar: Bahagia dan Bangga dengan Koprol

0
65

.Siapa yang tidak tahu Wimar Witoelar. Mantan juru bicara kepresidenan pada masa pemerintahan Alm. Abdurahman Wahid (1999-2001), pembicara di berbagai acara internasional bidang politik dan ekonomi di beberapa kota dunia, seperti Sydney, London, Washington, New York dan Singapura. Beliau juga seorang kolumnis di media massa lokal dan internasional. Pokoknya banyak deh aktivitas beliau.

Di sela semua aktivitasnya, Wimar masih suka berselancar di dunia maya dengan aktif di media sosial seperti Twitter, Koprol dan Flickr. Kepada pengunjung malam itu di acara Yahoo! Community Townhall (06/05) di @america, Pacific Place, Wimar mengatakan, “Foto saya ketawa semua karena saya bahagia,” jelas Wimar kepada pengunjung di acara talkshow yang dipandu Melissa Karim. “Yang gak ketawa gak masuk foto,” candanya. Sontak pengunjung tertawa. Malam itu mayoritas pengunjung adalah muda-mudi dari komunitas Koprol dan Flickr.

Wimar juga bangga dengan prestasi putranya, Satya Witoelar (co-founder Koprol), yang membuat Koprol dan dibeli oleh Yahoo! sejak bulan Mei 2010.

Bangga nggak, kita dengan Koprol?

(Ghiboo)

SHARE