Ingin Miliki Rumah Home Alone?

0
100

.Bila Anda suka dengan film Home Alone, maka Anda akan suka dengan berita ini. Rumah yang digunakan sebagai setting film Home Alone yang sukses pada tahun 1990 ini dijual seharga US$ 2,4 juta, sedang harga rata-rata perumahan Winnetka hanyalah US$ 777.900.

Macaulay Culkin memerankan tokoh utama di film tersebut. Anak kecil pintar nan nakal yang ditinggalkan keluarganya ke Perancis secara tidak sengaja saat libur Natal, dan kemudian berhasil menaklukkan dua penjahat bodoh yang berusaha merampok isi rumahnya.

Rumah legendaris ini dimiliki oleh John dan Cynthia Abendshien, beserta seorang anak perempuannya. Selama enam bulan syuting Home Alone, mereka pun tinggal di sana. Bahkan anak mereka berteman baik dengan Culkin.

Karena anaknya sudah bertumbuh dewasa, Abendshien memutuskan mencari tempat yang lebih kecil. Rumah tersebut berlokasi desa Winnetka, sekitar 20 mil ke utara puasat kota Chicago, tepatnya di 671 Lincoln Ave, Illinois. Eksterior berupa batu bata merah dan kolom-kolom putihnya membuat rumah ini mudah dikenali.

Berdasarkan keterangan Reuters, bangunan tersebut memiliki lima kamar tidur dan 3,5 kamar mandi. Masih cukup luas untuk sebuah dapur gourmet, perapian kayu, ruang berjemur, kamar loteng, dan sebuah garasi terpisah.

(Berbagai sumber)

SHARE