25 Tahun DKNY: Sporty dan Seksi

0
99
Rita O'Hara yang tampil sebagai muse baru DKNY
Rita O'Hara yang tampil sebagai muse baru DKNY
Rita O’Hara yang tampil sebagai muse baru DKNY

Ghiboo.com – Kreasi bergaya sporty dan Seksi dengan warna-warna yang berani dihadirkan oleh  label Donna Karan New York (DKNY), di New York Fashion Week 2014 pekan lalu.

Dalam pagelaran fashion terbesar didunia ini, Karan mengambil aksi fashion tahun 80 an dan 90 an sebagai panduannya.

Lihatlah pada beberapa rancangannya yang terlihat genit dengan aksi yang begitu 80 an. Penggunaan sneakers menggantikan heels menjadikan koleksinya untuk musim semi 2014 nanti akan lebih hidup dan sporty.

Supermodel Karlie Kloss saat membawakan gaun seksi yang sporty dari DKNY untuk New York Fashion Week 2014
Supermodel Karlie Kloss saat membawakan gaun seksi yang sporty dari DKNY untuk New York Fashion Week 2014

Rok flippy dari neoprene dan overall hadir pula dalam koleksinya, serta gaun yang super seksi yang ringan dengan belahan belakang yang panjang yang dibawakan langsung oleh supermodel dunia Karlie Kloss menjadi andalannya.

Secara keseluruhan perjalanan 25 tahun Donna Karan di dunia fashion sejak tahun 1998, tidak banyak berubah.

Garis ceria nya dan seksinya tetap ada, dan menjadi ciri khas nya, karena seperti yang diungkapkannya pada New York Times, rancangannya bukan untuk segelintir orang tertentu. “Rancangan tersebut aku gunakan juga, jadi tentunya harus lebih bergaya diriku,” kata Donna usai pagelaran

Untuk musim kali ini, Donna mengajak Rita O’Hara sebagai muse baru. Citra O’Hara yang fresh dan tidak takut untuk mencoba gaya yang baru, menjadi alasannya.

Dan bagi Anda yang mencintai kebebasan beraksi dan bergaya, maka DKNY untuk koleksi musim semi 2014 ini bisa mendapat tempat dalam lemari fashion Anda.

SHARE