Hotel dari Mobil Kuda

0
120

article-2415611-1BB1CE1C000005DC-66_634x410 (1)

Ghiboo.com – Kreativitas dari pasangan Paul dan Anne Ormond asal Banbury, Oxfordshire, Inggris, menghasilkan hotel dari mobil kuda (horsebox).

Kreativitas ini muncul karena kebutuhan akan keuangan yang lebih untuk keluarganya yang terdiri dari tiga anak dan untuk mengurusi tanah perkebunannya.

“Kami punya 101 hektar, tapi rata-rata harga sewa tanah untuk perkebunan cuma sekitar 1,080 juta rupiah per tahun. Itu bukan jumlah uang yang besar jadi kami harus kreatif,” tutur Paul sebagaimana dilansir dari Dailymail, Selasa (10/9).

Mobil kuda yang mereka renovasi itu bermerk Bedford tahun 1974 yang mereka beli melalu eBay. Dan butuh 3 bulan untuk mengubahnya menjadi hotel.

Setelah jadi, Bedford 1974 itu memiliki dua kamar tidur, sofa, pemanas kayu, meja makan, dan beberapa perlengkapan lainnya.

Hotel ini dapat dikategorikan seperti tempat camping mewah (glamping), karena selain furniture berkelas, Anda akan melihat indahnya hamparan luas pemandangan pedesaan Oxfordshire.

Beberapa pemeran serial drama Inggris pernah menjadi tamu dari hotel ini. Salah satunya dari aktor serial Hustle yang mengatakan “tempat tidur terbaik yang mereka pernah alami.”

SHARE